Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Jumat, 23 Desember 2011

Hacking facebook menggunakan email yahoo

hy kawan semua,, sebelumnya saya mau tanya nih? gmana sih cara hacking email itu?kata sebagian orang yang sudah terbiasa dengan dunia hacking mungkin akan menjawab "mudah banget kok!". tapi bagi yang masih newbie dan gak ngerti caranya pasti akan menjawab "susah cin!". tapi semua itu tergantung niat. *apa hubungannya* . :D dulu waktu saya masih duduk di kelas 3 smp, saya belum mengenal apa itu friendster, apalagi facebook . namuan seiring berjalannya waktu saya pun mengenal mereka semua . waktu itu terpintas dipikiran saya untuk membobol email teman, hingga akhirnya saya browsing di om google dan nemu cara yang sangat mudah banget, tinggal kirim email, tunggu balesan dan dapat password korban dah. (maklum belum kenal apa itu hacking dan teknik-teknik nya) . caranya kurang lebih seperti ini :
1. kita harus mempunyai email yang umurnya udah melebihi 30 hari (1 bulan)
2. tulis pesan ke alamat yang udah ditentukan (katanya sih itu alamat servernya facebook). seperti ini :
to : facebook_reserved@yahoo.com
cc : - (kosongin aja)
subject : password retrieve


baris ke 1 : alamat email korban
baris ke 2 : alamat email anda
baris ke 3 : password anda
baris ke 4 : cgi-bin/$et76431&pwrsa

3. kirim dah tuh . dan kita harus menunggu kurang lebih 1 jam untuk mendapatkan email balasan.
Nahh,, setelah berhari-hari, berminggu-minggu dan berbulan-bulan ane pikirin. ternyata ane kena TIPU. kenapa demikian, coba anda lihat baris ke 2 dan ke 3, disana kita diharuskan memasukkan alamat email beserta password kita. apa gak terlalu mudah untuk sang hacker mendapatkan account kita. dan juga saya agak ragu terhadap alamat email server facebook. soalnya teman saya pernah mengalami hal seperti itu. dia menerima email dari servernya gmail dan disuruh mengklik link yang diberikan. dia gak sadar akan hal itu, maklum lah dia kan pebisnis di internet, jadi dia pikir dari salah satu bisnis internet. setelah dia klik muncul halaman gak jelas. dan dia baru sadar bahwa yang mengirim email ke dia bukan dari server gmail, apakah ada nama server kayak gini :: gmail_servicess@gmail.com , klo gak salah sih gtu, pokoknya saya cuma inget ada dobel "s" di kata servicess . teknik phising untuk mengelabui musuh . :D
makanya sekarang ane lebih berhati-hati jika mau nge-hack email atau facebook orang lain. jangan sampe saya kena batunya . dan juga sedikit himbauan kepada saudara-saudara sekalian untuk berhati-hati juga. soalnya saya juga pernah baca artikel yang isinya kurang lebih mirip dengan cara hacking email diatas, dan dibawahnya dia bilang klo yang terpengaruh dengan cara diatas berarti dia bego'. bodoh dan lain sebangsanya. sekian dulu coretan dari saya. sekali lagi berhati-hati lah jika ingin melakukan sesuatu . cara diatas adalah bohong . salam blogger .

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...