Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 10 Desember 2011

AVG 2012 AntiVirus

AVG sebagai salah satu AntiVirus yang cukup terkenal dan ampuh untuk membasmi virus untuk melindungi PC, Laptop ataupun Notebook kini hadir dengan versi terbarunya yaitu AVG Antivirus 2012 dan AVG internet security 2012. untuk versi free nya sudah mampu melindungi PC dari serangan virus, malware dan aneka macam gangguan lainnya. apalagi yang versi berbayar (pro) dengan fitur lebih lengkap. harga untuk AVG Antivirus 2012 saat ini adalah $35,99 dan AVG Internet Security adalah $49,49. woww,, mahhal yah. :) tapi jika ingin mencoba versi trialnya (30 hari) anda bisa mendownloadnya di -->> AVG 2012
Antivirus AVG 2012 ini bisa diinstall pada OS Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. kelebihannya bila dibanding dengan versi sebelumnya adalah :
1. Instalasi lebih cepat
2. Update database lebih cepat
3. Proteksi lebih baik
4. Database virus dan variannya lebih banyak

Fitur AVG 2012 selain sebagai antivirus :
1. PC Analyzer , yang befungsi untuk melaukan scan dari kerusakan registry, file file yang sudah tidak terpakai, shortcut yang rusak dan framgentasi.
2. AVG Advisor, yaitu melaporkan informasi saat menggunakan browser internet yang memakai memory (RAM) terlalu banyak dengan cara restart komputer.
3. AVG Linkscanner, yaitu memeriksa keamanan link ketika surfing melalui browser internet.
4. AVG Accelerator, yaitu mempercepat streaming video youtube dan ketika donlot dari situ download.com
5. Email protection, yaitu berfungsi untuk menyaring atau mengurangi spam pada incoming email.
6. Family safety, yaitu membatasi akses internet ketika surfing untuk keamanan keluarga dengan cara memfilter situs-situs tertentu yang berbahaya atau mengandung unsur porno .

sekian presentasi dari kami bila ada kata-kata yang kurang berkenan harap dimaklumi . hahaha .. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...